Dalam Rangka Kenyamanan Asrama:BP Asrama Paniai 02 Wosi Manokwari: Pentas Sukses Gelar Rapat Pengecekan Iuran Wajib Bagi Penghuni.

banner 468x60

 

 

MANOKWARI, JALAPAPUA.COM-BERITA, Badan pengurus Asrama Paniai 02 Wosi dibawah naungan Koordinator Wilayah Kabupaten Paniai (KWKP)telah sukses gelar rapat dengan agenda pengecekan uang libur masuk, uang lampu dan serba- serbi, badan pengurus “jika tidak lunas iuran wajib kami siap keluar dari Asrama”,rapat ini dilaksanakan di Auditorium Asrama Wisel Meren 02 Wosi, Manokwari, Papua Barat Jumat , (11/11/2022) sekitar pukul 06:00 WP

 

Rapat Tersebut dipandu oleh Badan pengurus Asrama Yoni Degei sebagai ketua, sekretaris Demianus Yogi dan bendahara Agustinus Gobai, Lebih dari puluhan mahasiswa/i penghuni berpotensi menghadiri dalam rapat tersebut, adapun unsur dewan Penasihat Asrama (DPA) beserta pengurus KWKP yang dilaksanakan secara aman dan terkendali hingga jelas imbuhnya.

 

 

Dalam kesempatan itu, Yogi yang adalah sekretaris membuka agenda dan selanjutnya serahkan kepada ketua Yoni Degei untuk membahas lebih detail agenda uang libur masuk dalam bulan Juli dan uang lampu sebagai beban iuran wajib masing-masing penghuni mahasiswa di Asrama.

 

Selaku badan pengurus Yoni degei menyampaikan bahwa, Kami mengecek nama-nama setiap penghuni yang sudah melunasi maupun belum melunasi dalam agenda ini berdasarkan mekanisme organisasi yang berlaku ” ucapnya.

Supaya melunasi kewajiban dalam waktu yang dekat . “Karena ini sudah mau masuk akhir bulan tahun ini. Sehingga diharapkan semua penghuni harus melunasi setiap kewajiban sebelum masuk tahun 2023 nanti,” jelas Yoni saat rapat berlangsung.lanjut

 

Degei, selama satu Minggu, badan pegurus kesempatan untuk melunasi kewajiban anda, tapi seluruh penghuni belum respon kembali kewajiban sehingga kami siapkan surat keluar dari asrama puncak Sabtu terahir.(teganya)

 

Selain, Dewan penasehat Asrama (DPA), Fis Kudiyai, menyampaikan, agenda pertama dan kedua tersebut adalah sumber dana dalam wadah ini cukup jelas.

 

“Sehingga setiap penghuni wajib melunasi karena diperuntukkan untuk melengkapi kebutuhan makan minum dalam Asrama,” katanya.

Bagi penghuni yang tidak melunasi kewajiban sama sekali, harus memberikan tindakan berdasarkan tata tertib asrama yang belaku di wadah ini.tegas fis

Sementara itu,”juga Dalam berjalan Kudiai menyampaikan Mulai hari Sabtu pengurus suruh keluarkan bagi yang belum melunasi kewajiban, baik itu tingkat badan pengurus maupun DPA serta anggota bagi yang belum melunasi, siap sedia untuk keluar asrama,tegas fis dalam suasana rapat tersebut berlangsung.

Kegiatan itu diakhiri dengan doa penutup oleh mahasiswa Feredinan Nawipa sebagai ungkapan syukur atas penyertaan selama rapat berjalan kehendak TUHAN.pungkasnya

 

Reporter : Demianus Yogi

Editor : Redaksi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----