BUPATI PANIAI MENGUNJUNGI TIM PERSIPANI:KETUA KONI “SELAMAT BERTARUNG REBUT KEMENANGAN”

banner 468x60
Kunjungan Bupati Paniai untuk pantau kondisi pemain PERSIPANI dipenginapan Jayapura, (Gerson Nawipa-JP) 




JAYAPURA,JALAPAPUA.COM–Bupati Kabupaten Paniai “meki nawipa” telah mengunjungi  TIM Persipani bersama Pengurus Pada hari ini, 30 September 2022 Pukul,, 10.39 pagi Di Penginapan.



Maksud kunjungan “bupati” untuk krocek semua pemain dan pengurus dengan alasan, mereka lengkap atau tidak? Dan Siap/tidak, ternyata semua lengkap dan siap Bersambung. 



Kehadiran “bupati” juga, guna memberikan kata” menyemangatkan mereka bersifat Usulan, Saran, Motivasi diri, dan menerima Usulan dan Pendapat mereka.


Tujuan  agar supaya Persipani bersama Pengurus mereka mengembangkan gairah dan kesemangatan nya ketika masuk dalam perang pertandingan dilapangan Barnabas Youwe Sentani Jayapura Papua.




Harapan “bupati”.Persipani bisa dan komitmen nya mencapai nilai KEMENANGAN untuk merebut kemenangan LIGA 3 ini dan seterusanya ditingkat atas.


Bersambung dengan Ketua KONI (Yampit Nawipa) oleh karena itu, demi kecintaan yang besar terhadap Alam dan Generasi muda di Paniai, 

YAMPIT mengajak PERSIPANI harus aktif bermain bola di lapangan untuk merebut kemenangan LIGA 3 dan  juga saya bersama kawan-kawan pemain siap  pada hari tanggal , Jumat 30/09/2022 dilapangan hijau Barnabas Youwe Sentani Wagi…Wagi…Wagi.


Reporter : Gerson Nawipa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----