EV. NOAK BOMA, RESMI LANTIK BADAN PENGURUS IPPM-PB DI NABIRE

banner 468x60

Foto bersama usai kegiatan pengukuhan dan pelantikan Badan pengurus IPPM-PB Se-Nabire//doc-aten Pigai JPN.

NABIRE, JALAPAPUA.NEWS, Melalui kegiatan pengukuhan secara resmi EV. Noak Boma, S.Th lantik badan pengurus Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa/I Paniai Barat (IPPM-PB) Se-Nabire Periode 2022-2024

Kegiatan terlaksana tepat pada hari Senin, (11/06) bertempat di Alam Bebas Pantai Waroki, Nabire-Papua

Acara pelantikan Badan Pengurus diawali dengan ibadah singkat sebagai pengukuhan. khotbah di pimpin oleh EV. Noak Boma, dengan sorotan thema ‘PERSATUAN MENENTUKAN ORGANISASI MAJU DAN TIDAK MAJU’ Teks yang di ambil 1 Korintus, 1:10. Sub Tema ‘Melalui Pelantikan Badan Pengurus (IPPM-PB) Se-Nabire, kita menjaga kesatuan dan persatuan dalam organisasi’.

Jelas Khotbah ‘marilah kita menjaga kesatuan persatuan supaya organisasi berjalan dengan baik dan sebagai organisasi jangan pihak memihak diantara marga, Kampung seketika kita memihak maka anggota akan menjauh.

Badan pengurus yang terlantik adalah Ketua Hengki Pigai, wakil ketua Anison Pigome, sekretaris umum Thokeipo Pigome, wakil Sekertaris I Manoa Keiya, Wakil Sekertaris II Deki Pigome, Bendahara Umum Alex Boma, wakil bendahara Oto Meri Tebai dan dilengkapi oleh bidang-bidang selanjutnya.

Acara pelantikan turut dihadiri senioritas (IPPM-PB) Se-Nabire dan seantero serta ratusan mahasiswa maupun pemuda pelajar.

Sambutan diawali oleh perwakilan Penasehat Bapak Amos Bunai, “saya penasehat rasa bangga kepada adik-adik yang membangkitkan organisasi ini dan kita anggota wajib jaga perpaduan supaya organisasi ini berjalan dengan baik” ujarnya

Sementara itu “kita sebagai seorang terpelajar harus berbahasa yang baik di lingkungan Kampus, di lingkungan Organisasi dan di rumah, sebagai mahasiswa yang penting adaptasi” imbuhnya.

Dilanjutkan sambutan oleh perwakilan Pembina Ev. Noak Boma, “bila ada dana di pengurus ataupun panitia harus buat laporan akuntabilitas usai kegiatan, karena ada banyak orang yang biasa tersinggung di bagian keuangan itu” jelasnya.

Akhirnya ditandas oleh badan pengurus terpilih Hengki Pigai, “apapun konsekuensi kami siap bertanggung jawab sesuai visi dan misi yang dicanangkan sebelumnya” jelas.

saat itu, “Kami juga siap koordinir penasehat, pembina, DPO, senioritas dan segenap aktivis IPPM-PB kota studi Nabire” imbuhnya

“Kami Badan Pengurus yang baru saja dilantik tak lupa mengucapkan terimakasih atas amanah dan kewenangan” tandasnya!.

Reporter :  Aten G.Pigai
Editor      : Jery Kudiai

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----