Guna Menjadi Mahasiswa Potensial:Koorwil Paniai Sukses Gelar Rapat Penetapan Tata Tertip; DPO, Harus Pakaian Rapi.

banner 468x60
Foto: usai rapat penetapan Tata tertib organisasi (Amoye kayame-JP) 

Manokwari.JALAPAPUA.COM-– Guna menjadi mahasiswa yang potensial dan membina mental publik dan menatah psikolog penunjang skill publik di suatu organisasi independen yang berstatus nonformal pemuda dan mahasiswa. 



Mahasiswa koordinator wilayah kabupaten paniai kota studi manokwari yang tergabung dalam payung Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) sukses melakukan rapat pembahasan tertip di Auditrium Asrama Wisel Meren hingga selesai,01 Amban Selasa, Pukul 15:00 WPB(31/05/2022). 



Dalam prosesi rapat Koorwil Paniai dibukakan oleh sekertaris JERET GOBAI dan pembahasan tata tertip tersebut, dipimipin oleh ketua FISS KUDIAI serta didampingi oleh dewan penasehat organisasi (DPO) YULISIUS PIGOME dan AYULI GOBAI.


Dalam tata tertip puluhan mahasiswa Koorwil paniai kolektif untuk selesai dalam agenda tata tertip.


“salah satu komponen prosedur organisasi adalah tata tertip, jadi dalam organisasi kita bersama jaga dan kita bersama jaga nama baik Koordinator Paniai”DPO Yulisius Pigome


Lanjut “tata tertip sudah telah sepakat dari anggota Koorwil Paniai itu harus kegiatan kecil mau pun besar harus kekompakan bersama” tandas dia.


“Pigome harap bahwa tata tertip ini bukan orang lain yang sepakati,tetapi sepakat itu adalah anggota Koorwil Paniai,Jadi harus baku bersatu” harap Pigome.


Ayuli Gobai,”untuk angota Koorwil Paniai dalam rapat harus pake baju kemeja dan rapih”.


“Ketika ada organisasi  saling menghargai satu sama yang lain pasti organisasi akan kembang secara kolektif dan subur,Jadi harus pake maju kemeja dan baju dalam” katanya. 


“kami DPO harap untuk setiap anggota kor-pan bahwa, ketika rapat harus pertama kata salaman dulu. Dan rapat segerah akan  lakukan  secara resmi. Jadi harus pake kata salaman” katanya.


Reporter: Amoye Dadigou Dipi Kayame. 
Editor     : Hg

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----