HIMBAUAN UMUM TPNPB OPM , Sorong Samarai

banner 468x60

Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Organisasi Papua Merdeka (TPNPB OPM) Sorong Samarai
=======================

HIMBAUAN UMUM TPNPB OPM 

Laporan Piss Markas Komnas TPNPB OPM 
Sorong  Samarai Totio,11 Juli 2022, dibawa Komando Pertahanan Tn jendral Damianus M Yogi, siap mempersatukan komando Militer Pertahanan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat, Organisasi Papua Merdeka TPNPB OPM dan siap perang serentak Sorong to Samarai dalam waktu yang dekat ini sesuai pernyataan dibawa ini harus mempercepatkan ;

1. Sistim Militer Organisasi Papua merdeka TPNPB OPM harus kembali bersatu “Diplomasi”dalam  negeri  dan “Diplomasi” luar Negeri bahkan 122 organisasi sipil untuk menuju kemerdekaan dengan perang Total  atau mogok sipil total,  sesuai Resolusi perjuangan yang Kami meminta kepada negara Indonesia 

” kembalikan kedaulatan rakyat Papua yang pernah merdeka pada tanggal 1 Desember , tahun 1961 sebagai hari kemerdekaan Papua Barat dan tanggal 1 Juli Tahun 1971 sebagai hari proklamasi kemerdekaan Papua Barat merdeka”.

2. Kami TPNPB bersatu perang berarti , “satukali perang langsung merdeka atau interpretasi PBB diatas Teritorial West Papua sesuai konstitusi 1961-1971  maka itu ,  kembali bersatu. 

Kami Bukan meminta perang untuk  Rakyat pengungsi di tempat Wilaya orang lain dan Indonesia  disebut kami TPNPB OPM sebagai KKB dan TERORIS Tolak ukur.

Oleh karena itu pasukan berani mati Militer Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Organisasi Papua Merdeka  TPNPB OPM diplomasi luar negeri dan dalam negeri harus kembali bersatu untuk lawan militer Indonesia dalam waktu yang dekat ini.

“kalo tidak bersatu kapan kita bersatu untuk prang serentak Sorong Samarai?”,abu naik” karena dibalik prang serentak ada solusi terbaik dan pasti kunjungan HAM PBB akan ambil tindakan untuk interpesi PBB diatas Teritorial West Papua*. (Vull)

By – (RR) Teruskan kepada TPNPB OPM Sorong Samarai.
Sumber  : Thetpnpb.new

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----