IKBD-KLPWWWW Jayawijaya Se Jayapura; sukses Mengadakan Perayaan Natal Tahun 2021

banner 468x60
Foto saat kegiatan perayaan natal IKBD- KLPWWW berlangsung di pantai Holtekamp sabtu, (18/12/2021-yonas Marian JPN) 

JAYAPURA,JALAPAPUA.COM-BERITA
Ikatan Keluarga Besar Distrik – Kurulu, Libarek Pisugi, Wita – Waya, Wosilimo dan Wadangku (IKBD-KLPWWWIKBD-KLPWWWW) Jayawijaya  se Jayapura telah mengadakan ibadah perayaan natal 2021 di pantai Holtekamp kamis, (18/12/21). 
Ibadah perayaan natal IKBD-KLPWWWW mengadakan  dalam rangka menyambut sang raja Damai dalam hati dan kehidupan mereka  masing-masing sebagai Tuhan dan jurus selamat bagi mereka. 
Kegiatan tersebut telah menghadiri lebih dari puluhan orang di pantai Holtekamp Jayapura papua pada hari sabtu lewat 13: 00 waktu papua barat(WPB) sampai selesai adapun.Thema:”KINI YESUS TELAH LAHIR UNTUK KITA”  (Lukas  2 :11). Sub Thema: “MELALUI NATAL, YESUS LAHIR BAGI (IKBD – KLPWWW)”. 
Yonas Marian selaku ketua panitia perayaan natal IKBD-KLPWWWW Jayawijaya se Jayapura, “mengucapkan Banyak Terimakasih kepada orang  tua dan juga kepada seluruh senior  serta seluruh anggota IKBD – KLPWWWW di Jayapura yang mana sudah bekerja sama Untuk demi kelancaran kegiatan ibadah  perayaan natal ini kiranya Tuhan Yesus Memberkatih”.beber ia saat jumpa pers dengan wartawan JPN. 
“Yonas  Berharap untuk Natal ke depan tahun 2022 yang akan datang bisa lebih baik dari perayaan natal tahun  2021 ini”harapnya.
Sementara itu, Mewakili senior IKBD-KLPWWWW  ‘Hermina Mebel’ mengatakan bawasannya; “Poin yang paling terpenting adalah kita menjaga Kesatuan dan Persatuan bahkan Kekompakan dalam persahabatan ini tanpa membeda – bedakan satu sama yang di lain”ungkap ‘Hermina’ saat mintai keterangan. 
“Sebagai senior memotivasi lebih khusus
 Kepada adik-adik semua bahwa, disinilah tempat kita mengasah diri kita sebelum kita menghadapi banyak orang diluar, sehingga kepada kita semua apapun kepercayaan yang diberikan oleh orang, tekuni itu dan kerja keras hingga berhasilkan  pasti kedepannya orang itu akan sukses”.kata Peres Pabika saat wawancara pers berlangsung dengan awak Media JALAPAPUA.COM dari pantai Holtekamp sabtu, (18/12/2021) Tutup. 
Reporter: yonas Marian (WPN) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----