JOKOWI DODO, Stop Mobilisasi Militer ke Papua;Orang Papua kesal Memilih Presiden Jokowi. Berikut ini Surat Terbuka aktivis Mahasiswa Papua Kepada Presiden Ir. Jokowi dodo.

banner 468x60
JAYAPURA,JALAPAPUA.COM-BERITAkepada yang terhormat:Presiden Republik Indonesia (RI)Insinyur.Joko Widodo di jakarta selaku nakoda eksekutif tentang implementasi negara Republik Indonesia di Rezim JOKOWI. Rabu Jayapura,(26/10) 



“Pasalnya, Dengan adanya, baru-baru ini, faktor kongkrit Mobilisasi militer yang terjadi secara krusial di papua, apa lagi masalah di sektor pendidikan dan kesehatan lagi belum kondusif secara riil di Rezim jokowi ini. 



Cikal bakal tentang cara anda memerintah pemerintahan Republik Indonesia ini, akan menampakkan di permukaan situasi tentang Pembunuhan, Pengungsian, Penangkapan,dan Pemerkosaan merupakan kondisi rill di selah-selah Rezim jokowi dalam konteks revolusi  yang  Terus Terjadi Di Mana-Mana tempat Diatas Tanah Papua adalah program rutin mu dimana anda mengimplementasikan perencanaan pemerintahan di dewasa Rezim jokowi “Ungkap Apniel doo, 


Apniel “Jokowi Angkat Bicara Soal Papua Hanya perspektif ekonomi Kepentingan sumber daya Alam (SDA)Papua dan Eksploitasi serta eksplorasi  untuk pembangunan sektor ekonomi seperti BUMD, BUMN, APBD,APBN dan retribusi perpajakan perkapita daerah, 



“Sambung, Tidak pernah ada  unsur verbal pelanggaran HAM secara Sadis yang terjadi di Papua., hal itu merupakan  Hak universal bukan lagi partikular yang telah lama di dukung oleh hukum internasional yang telah di Ratifikasi kedalam konfenan dan resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) guna proteksi Bangsa Papua dari Negara Kolonial. 


Saat Jokowi Maju Presiden Republik Indonesia  (RI) 100%  Orang Papua Memilih Jokowi Karena Kebaikan Jokowi Saat Itu seakan-akan, akan ada toleransi guna penyelesaian masalah Papua secara hukum. 


Hari Ini Kami Orang Papua Sadar dan Mengerti Kebaikan Jokowi Hanya Di Fisik Tidak Dengan Hati, Demikian Jokowi Berapa Kali Datang Kunjungi Ke Papua Hanya Pamer Muka Busuk Itu.”lanjut, 



Doo” Selama Jokowi Menjabat Sebagai Presiden RI Kami Sebagai Anak Negeri Papua Belum Pernah Melihat Tegakkan Keadilan, Kebenaran Pada Kami Orang Asli Papua.


Kami Orang Papua Hanya Terima realita Tangisan, Air Mata, Kekerasan Militer, Pengiriman Militer Pembangunan Yang Tidak Benar dan Tidak Penting Bagi Kami Orang Asli Papua.”terang, apniel doo saat mintai keterangan. 



Bapa Jokowi, Berikut ini Aspirasi Akar Rumput Rakyat Papua Bersama Mahasiswa Papua Kami Minta Dengan Hormat dan Tegas Kepada Bapak Kita Presiden Republik Indonesia (RI):


1. Tarik Militer Dari Tanah Papua;
2. Segera Selesaikan Pelanggaran HAM Di Papua;
3. Berikan Ruang Demokrasi Terbesar Kepada Rakyat Papua (Referendum);
4. Segera Izinkan Wartawan Asing Ke Papua;
5. Bebaskan Tuan Viktor Yeimo Dari Tahapan Jaksa Papua. 

Periode Terakhir Ini, Bapak Jokowi Tidak mengindahkan Ke lima(5) Point Ini Maka, Presiden Jokowi Gagal Untuk Membangun Manusia Papua.


Apa Yang kami Sampaikan Ini Adalah Kerinduan dan Tuntutan Bagi Mahasiswa dan Rakyat Papua.



     Jayapura 26 Oktober 2021.

Abniel Doo Aktivis Mahasiswa Papua. 
Editor: Redaksi JPN

Tembusan
1.DPR RI
2.DPR Papua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----