Kelompok Yunus B Klasis Aga Barat: Sambut kelahiran RAJA DAMAI Dengan Ibadah Malam Kudus Sampai Pagi.

banner 468x60

Keterangan: suasana membacakan ayat afalan  dan menyanyikan puji-pujian di gedung gereja jemaat Nazareth ogeida (Gerson nawipa-JPN). 



Paniai, jalapapua.com-panitia Natal kelompok Yunus,Gereja kemah Injil KINGMI  ditanah Papua Klasis aga barat kelompok Yunus B yakni jemaat Nazareth,Yudea dan  laudekia telah sambut hari kelahiran Yesus Kristus sebagai sang Juruselamat  dengan ibadah malam kudus 25 Desember 2021 di paniai agapoo, sabtu,(25/12/2021)

Ketua Panitia Natal kelompok Yunus B ,’Bapak  Yosia nawipa s,sos’ melaporkan laporan keuangan kas kepanitiaan dalam ibadah malam Kudus 25 Desember secara Detail bawasanya  berupa uang masuk 9 juta rupiah dan uang kas  keluar dalam perlengkapan dekorasi 4 juta rupiah guna menyukseskan kegiatan ibadah perayaan natal 2021.

Acara ibadah perayaan Natal malam Kudus tersebut ini, di ikuti dan hadiri umat TUHAN  KINGMI ke-tiga jemaat dari kelompok Yunus B agapo, serta para undangan. Ibadah malam Kudus dimulai dari jam 08:00, 25 Desember sampai dengan selesai pagi  pada hari Sabtu  Minggu pagi 26 Desember 2021 ibadah malam Kudus telah melakukan dari jemaat Nazaret ogeida Klasis aga Barat koordinator paniai timur.

Melalui  ibadah perayaan Natal malam Kudus ini  diangkat dengan Thema & sud Thema, sebagai berikut Thema.”melalui natal raja damai keadilan dan kebenaran bagi dunia sudah dilahirkan (Yesaya 9:5-6)”Sud Thema.”Berita kesukaan besar (Lukas 2:10-11)”, Renungan disampaikan oleh Bapak Pdt Yavet Nawipa S,Th selaku bendahara Klasis aga barat, 30 kelompok memaparkan pujian dan ayat hafalan saat ibadah perayaan malam Kudus berlangsung.

Ketua Panitia Yosia nawipa,s.sos mengatakan, “Tujuan daripada perayaan Natal malam Kudus ini, kami telah mendapatkan berkat Rohani seperti nya;puji-pujian,Renungan Firman Allah, dan afalan ayat. beberapa berkat Rohani ini dapat kami menerima melalui kelahiran sang raja Damai di dalam kandang yang hinaa dan kotor”.kata Ketua Panitia kepada wartawan jalapapua.com saat minta jumpa pers di jemaat Nazaret ogeida.lanjut,

“saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang mana membantu dana dan bama untuk menyukseskan acara ibadah perayaan Natal malam Kudus 25 Desember ini,kami panitia pelaksana tak di balas tetapi yang punya segera akan membalasnya”.ujar Yosia, tutup.

Reporter: Gerson nawipa

Editor     : Hans p gby

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----