KENI TEBAI : Guna Meraih  Kemenangan Pileg 2024 di Paniai, “Deya Sampai Yawei Harus Kerja Sama”

https://jalapapua.com/keni-tebai-guna-meraih-kemenangan-pileg-2024-di-paniai-deya-sampai-yawei-harus-kerja-sama/?amp=1

Fhoto:Keni Tebai(Maikel-Jp)

Nabire JALAPAPUA – Suatu komitmen lahir dari hati pentingnya persatuan untuk pemilihan (pileg) 2024. Intelektual Keni Tebai mengingatkan saling bekerja sama antar masyarakat yawei sampai deya yang ada di Paniai Barat kabupaten Paniai, Selasa (05/12/2023).

 

 

Hal itu di beberkan oleh: Keni Tebai, saat wartawan jalapapua memintai keterangan persnya terkait sasaran,Perbandingan dan partisipasi serta suatu kemenangan di pemilu 2024 nanti, tepat hari selasa 5 Desember 2023 di Nabire, papua tengah.

 

 

Saya salah satu intelektual wilayah yawei hingga sampai deya mengajak bahwa, semangat dan kekompakan seluruh masyarakat Yawei-Deya sangatlah penting bagi kita untuk mewujudkan harapan-harapan yang perlu dicantumkan demi hari esok.

 

“Menurut Keni Tebai, hendak komitmen layak membuat satu terobosan wilayah yawei hingga sampai deya Paniai barat hidup dalam krisis. Identitas diri kita adalah inti dari siapa kita sebenarnya, nilai-nilai yang kita anut, kepercayaan yang kita miliki, jadi harusnya satukan mulai dari titik batas yawei hingga sampai titik deya, tegas Tebai.”

 

Seluruh masyarakat wilayah Paniai barat juga paham dan mengerti yang sudah kita pelajari selama ini untuk itu memahami penting identitas diri kita adalah langkah awal yang penting dalam perjalanan kita menuju bebas dari krisis.

 

“Ia juga menegaskan, bahwa seluruh akar rumput wilayah yawei sampai deya harus menyatukan ide dan mempunyai visi dan misi yang sama. Dan masyarakat harus menyatukan pilihan tersebut diatas, pintanya”.

 

Dalam kesempatan yang sama, Keni Tebai selaku intelektual yawei sampai deya juga menjelaskan bahwa masyarakat yawei-deya jangan peca bela masa persatukan kita adalah kunci kemenangan yang akan nantikan.

 

 

“Jika hal tersebut diatas ini benar-benar bekerja sama dan berjuang sepenuhnya kemungkinan besar kita berhasil dan itu kerja keras kita, untuk itu wilayah yawei sampai deya Paniai barat harus dilahirkan kembali. Pungkasnya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *