KEPADA TN; INTERM PRESIDEN ULMWP,PG, DAN HIMBAUAN LISAN SERTA RESMI KEPADA SELURUH ORGANISASI AFILIASI ULMWP PROVISIONAL GOVERNMENT.

banner 468x60
Green state vision

NABIRE,JALAPAPUA.COM-BERITA, ayatnyaTopik atau Thema “GREEN STATE VISION Harus dirubah dengan GREEN STATE MISION”.


Undangan Rapat kemarin hari minggu sore di rumah Tn. PM, Edison Waromi, tidak dihadiri oleh Fraksi PNWP, namun Setelah fokus diskusi antara fraksi WPNCL dan NFRPB tadi malam maka kami Sepakat bahwa;


Green State Vision bukan sabuah VISI melainkan hanya MISI STRATEGIS, karena Merupakan salah satu kebijakan Interm Presiden  ULMWP melalui Departemen Lingkungan Hidup.


Secara tertulis akan disampaikan namun kami secara lisan maupun tertulis menghimbau kepada seluruh komponen afiliasi ULMWP bahwa Topik/Thema GREEN STATE VISION segera dirubah dengan GREEN STATE MISION, untuk acara peluncuran Misi Strategis ULMWP. Provisional Government.

Harap di pahami dan dikoordinir kepada semua pihak terkait tersebut.


Tambahan menurut Panglima Tertinggi TPNPB OPM. D RR DEMIANUS MAGAI YOGI menolak keras topik  GREEN STATE VISION seharusnya  dirubah dengan GREEN STATE MISION sesuai keinginan cita-cita luhur Kemerdekaan dan Kedaulatan Negara West Papua yang sudah    di Tetapkan dan di Sahkan dengan Darah, Tulang berulang dan Air  Mata oleh OPM dan sayap Militernya TPN.PB, saat ini sedang diperjuangkan oleh WPNCL, sebagai wadah Koalisi dan juga sebagai Pendiri/Deklarator ULMWP dan itu  sangat jelas konstitusi 1 Juli 1971 ditetapkan sebagai lambang negara west Papua adalah  mambruk, bendera Bintang kejora sudah  di leburkan dalam konstitusi  ULMWP tahun,2014 di  port vila Vanuatu.

ROH OPM, Visi-Misi dan Cita-Cita Luhur tersebut jika telah dirusak dan diganti dengan Visi-Misi lain atau Green State Vision  maka,  WPNCL  dan TPNPB OPM sudah Pasti Akan Keberatan dan Menolak tegas, maka kami minta segera  dirubah Green State Mision sesuai dengan dasar konstitusi 1 Juli 1971.


Dengan alasan kita semua harus dorong Panitia KTT. II  ULMWP, untuk merumuskan dan menetapkan keputusan-keputusan untuk mentertibkan kekacauan internal yang sedang dihadapan mata.


dilihat Greed State Vision adalah Agenda Titipan Indonesia untuk merusak dan menghancurkan Persatuan  Politik maupun sayap militer TPN-PB OPM.


Demikian pernyataan/ himbauan disampaikan terimakasih  Tuhan memberkati  Kita sekalian.(Redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----