Komunitas AMUNGSAKU Mimika Sukses Menjemput 19 Anggota Baru Tahun 2021.

banner 468x60
Photo :  saat Kegiatan Acara Penerimaan 19 Anggota Yang Akan Di Lantik Menjadi Anggota Amungsaku(pace g)-jp. 

TIMIKA-JALAPAPUA.COM, Berita, Asosiasi Mahasiswa Untuk Bangsa dan Kebudayaan atau Selanjutnya di Singkat(AMUNGSAKU) telah berhasil Menggelar Acara Perkenalan Peneriman Anggota Baru tahun 2021.

19 anggota Baru telah berhasil bergabung di komunitas AMUNGSAKU  melalui kegiatan  Perkenalan Mahasiswa sekolah Tinggi ilmu ekonomi (STIE) Jambatan Bulan Timika.Kegiatan Tersebut telah  Berlangsung Pada Jam 1 siang Hingga Selesai Timika, Senin (6/12/2021).


Badan pengurus (BP) Amungsaku “Otniel Manu Gobay” telah berhasil Menggundang Dua Narasumber yang potensial dan memaparkan objek materinya kepada seluruh para anggota baru dan hadirin yang telah hadir saat itu,Pemateri Pertama (Maico Gobay) Selaku Pendiri komunitas Amungsaku, 
Materi  Tentang : “Sejarah  Amungsaku 
Pemateri”; Kedua (Anton Kobepa) Selaku Sekertaris Badan pengurus (BP) Amungsaku  Materi Tentang : “Seperti Apa Tanggung Jawab Mahasiswa”. Waktu pemaparan materi  dalam 30 menit. 

Kata,Badan pengurus (BP) Amungsaku Otniel Manu Gobay, Kegiatan kecil Dan Sederhana Apapun Akan Mempunyai Makna Dan Tujuan, “Tujuanya” nya Agar Kita Sebagai Mahasiswa Mesti Memahami Apa Itu Organisasi.(hal itu Menyampaikan kepada wartawan JALAPAPUA.COM) 


Lanjut gobai, “Maknanya” Dengan Perkenalan Ini Kami Dapat Menjadi Mahasiswa Yang Baik di STIE Jambatan Bulan Timika dan Menjadi Anggota komunitas AMUNGSAKU Yang Tanggung jawab Dalam komunitasnya, Dalam Susah Maupun Senang Harus Kita Bersama Sama Satu Dalam Sebuah Wadah Agar Dengan komunitas Ini Kami Dapat  Terdorong Untuk Menyukseskan Perkulian Kita Di Universitas Stie Jambatan Bulan Timika.(keterangan   Otniel Manu gobai saat jumpa pers di usai kegiatan). 


Sementara itu, maico gobai, Selaku Pendiri komunitas AMUNGSAKU, menyampaikan bahwasanya, Mahasiswa Harus Mempunyai Tujuan Yang Pasti Untuk Menyukseskan Perkuliahan Di Universitas STIE Jambatan Bulan Timika.”Tegas maico saat mintai keterangan”. 


Dengan Adannya komunitas Ini Kami Akan Terdidik Apa Itu Makna Mahasiswa Yang Baik Dan Benar, Kurang nya Biaya Kampus Itu Bukan alasan  untuk Kita Lemah Namun Itu kekuatan  Untuk Kita Sadar Dan mampu mempunyai Tujuan Sebagai Mahasiswa Yang Memahami Tentang Kondisi Biaya kita.
Mahasiswa yang Mempunyai Biaya Tidak Mungkin Juga Semua Sukses Jika Tidak Memiliki Tujuan Dalam Hidup, Jangan Menyerah Jangan Patah Semangan Dalam Perkulian Dan Dalam kommunitas Karena Lewat komunitas Ini Saya Yakin Pasti Kalian Sukses (“Ungkap maiko saat wawancara pers bersama wartawan jalapapua”tutup.(Redaksi). 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----