KPPM WUBWE Nabire: Sukses Sambut 30 Mahasiswa Baru,Lantas Dengan Kegiatan Rekreasi Orientasi,Kata MABA Kami Siap Jatuh Bangun, Berikut Ini Pesan Senior

banner 468x60
Foto saat kegiatan rekreasi orientasi KPPM WUBWE  berlangsung di pantai Naikere di Nabire(abet-JP) 



NABIRE,JALAPAPUA.COM-Berita,komunitas, pemuda, pelajar mahasiwa/i wegamo,ugamo, boba,  woge dan egeida ( KPPM WUBWE) se-kota Studi Nabire, telah sukses melakukan Kegiatan rekreasi orientasi Anggota Baru dan lama Melalui Panitia Sambut Tahun 2022/2023.




Guna menjemput 30 mahasiswa di wadah KPPM WUBWE se Nabire,Puluhan Mahasiswa asal paniai yang terhimpun di KPPM WUBWE sukses melaksanakan Kegiatan orientasi.
Kegiatan orientasi  tersebut telah Berlangsung di Pantai Naikere,kelurahan kali bobo, distrik Nabire, kabupaten Nabire, Pada Tanggal 24 september 2022,melalui kegiatan orientasi Tersebut berhasil menerima 30 anggota baru Terdiri  Dari 07 ( tuju ) Distrik, kab paniai
di wadah KPPM WUBWE se Nabire. 




Orientasi tersebut telah berhasil Mengarahkan oleh  OLISON GOBAI  Mahasiswa Universitas Satya wiyata mandala Nabire papua ( Uswim ) hingga selesai. 




Adapun Kegiatan Itu Disertai  Dengan Firman Tuhan yang di sampaikan oleh : mahasiswa sekolah tinggi agama kristen (STAK) Nabire MANOA BUNAI. Dengan TEMA : “Melalui perkenalan Anggota Baru & Lama KPPM_WUBWE. Mengasihi kepada Tuhan dengan segenap Hati sebab Tuhan adalah sumber berkat. Dari sumber Teks. Matius 22: 37”) 



Dalam pokok pembahasan Firman TUHAN menjelaskan  ” KASIHI ” yang Tuhan buat mengasihi kepada umatNya. Hal yg sama kita juga perlu melakukan mengasihi antara  satu sama lain hal Terlebih khusus kelaurga besar KPPM  WUBWE.
Agar Keselamatan terjadi Di Tengah-tengah kita Demi menjaga kedamain organisasi kita.



Setelah Itu,  Melanjutkan  dengan  Satu materi Oleh: Pembina Organisasi ” Agus Kudiai, S.H” Dengan judul Materi: Starategis Belajar Di perguruan Tinggi
Pemaparan materi berpotensi Alokasikan  waktu Sesi Tanya jawab sesuai dengan Waktu yang telah di Aturkan oleh pengarah hasil




DAUD MOTE Selaku pengurus  Forum Komunikasi mahasiswa kab Paniai FKM-KB Se Nabire, Dalam sambutannya mengatakan: saya banggakan kepada Organisasi ini, karena sesuai sambutan  HUT kemarin berpesan, bahwa benar organisasi ini ada dua suku, dan kali ini saya tidak melihat wajah Suku moni tetapi kegiatan besok harus ada satu suku  moni tersebut. “.jelasnya DAUD saat wartawan meminta Keterangan Pers. 



MOTE, Apresiasi kegiatan ini karena Suku moni Sudah  Berhasil bergabung diri di wadah KPPM WUBWE, dan saya harap Dalam berjalanNya organisasi kedepan akan Berjalan Baik.(imbuh Mote). 





HadirNya organisasi ini kita beruntung belajar mendapatkan ilmu organisasi secara gratis Tanpa membayar-Bayar dan belajar Tidak membedahkan Entah ko Dari mana dan dimana saja. Tetapi mari kita belajar Sama-sama mempersiapkan masa depan Papua” Pesannya, Agus kudiai, SH selaku pembina organisasi Alias Senior. 



Demianus Yogi, selaku ketua panitia Sambut Anggota Baru Tahun 2022 Apresiasi dalam sambutaNya: saya ketua panitia Banyak Berterimakasih Atas semua kolaborasi dan dedikasiNya  baik itu berupa  dana, Daya dan Tenaga Guna menyukseskan kegiatan.



Sementara itu,Son mote, sebagai Anggota Baru Pentas,mengatakan pasalnya, Apresiasi atas kegiatan Tersebut yang telah selenggarakan dan juga kepada  Senior-senior yang Begitu baik dalam membina Nasehati dan motivasi agar kami bisa bergabung dan Layak belajar ilmu organisasi yang Baik bersama senior-senior kita di wadah KPPM WUBWE tercinta ini, kami siap. Lanjut Mote



“Jatuh Bangun dalam organisasi dan partisipasi mengikuti Dalam berbagai Aktivitas kegiatan sampai Akhir study pendidikan kita”.tutup.



Reporter : SONNY AG

Editor : Abet Laki selera

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----