KPPM-WUBWE Se Nabire Memperingati HUT Yang Ke-27 Tahun: Berikut Ini Beberapa Pesan Menurut Pembina

banner 468x60
Gambar saat kegiatan HUT berlangsung didalam gedung Aula asrama putra Paniai di kalibobo Nabire, senin, 28/03/2022(gerson-JP) 

NABIRE,JALAPAPUA.COM--komunitas,pemuda,pelajar,mahasiswa-wegamo, ugamo,boba,woge dan egeida atau di singkat KPPM-WUBWE se nabire mengelar ibadah perayaan hari Ulang Tahun (HUT) Yang ke-27 Tahun didalam aula asrama Yamewa paniai di Nabire kali Bobo,  mulai sekitar Sore 04:00 WPB hingga selesai senin,(28/03 2022).


Seratus(100) mahasiswa/i Dan atau seluruh anggota KPPM-WUBWE menghadiri Dalam kegiatan hari ulang tahun (HUT) tersebut itu, adapun turut berpartisipasi beberapa unsur manajemen pimpinan  organisasi diantaranya Yakni: Pendiri, penasehat, pembina,DPO, Pengurus dan panitia HUT untuk memperingati kegiatan perayaan hari lahir-Nya organisasi secara bersama-sama di Nabire. 


Awal mula   organisasi KPPM-WUBWE ini berdiri mulai dari Sejak Tahun 1980an Di wamena  Oleh Yulianus W Gobai dan  Beberapa Teman lainnya waktu itu Nama organisasi adalah yakni: ugi-wege atau (U-W) kemudian  Di rubah menjadi (KPPM-WUBWE) hingga saat ini masih eksis.(sejarahnya).


Untuk Teknisi di prosesi  pemotongan Kue Ulang Tahun(HUT) telah mewakili dari  beberapa  senior menurut wilayahnya masing-masing hal itu  menandakan bahwa kita satu dan jatu bangun bersama dalam Roda organisasi yang  bermaksud kita satu walapun beda suku dan tuju distrik.(lapornya). 



Kegiatan perayaan HUT KPPM-WUBWE itu dapat di iringi dengan renungan Firman TUHAN yang di sampaikan oleh Pelajar Matias gobai dengan Tema: “kita harus berusaha dan bersatu untuk meningkatkan didalam ikatan kita” Kemudian Sub Tema: “melalui HUT KE-27 ini kita harus satu dalam Roh dan kebenaran”


Panitia,YAN BENI DEGEI mengatakan kepada wartawan JP pasalnya:”Saya apresiasi Atas semua kolaborasi dan  dedikasi entah  kontribusi berupa dana dan Bama  adapun materiil dan moril demi menyukseskan kegiatan kita HUT Yang ke-27 Tahun. 28 maret 2022.Dana yang di peroleh adalah sebesar RP:4.00.000,-“


Berikut ini Pesan  pembina:ESAU TATOGO, S.hut bahwasanya:”Kita satu dalam wadah organisasi  KPPM-WUBWE, walaupun bedah suku dan pula terdiri dari tuju distrik.kita satu dalam tali persaudaraan guna belajar bersama di Organisasi kita agar masa depan tidak akan di Ragukan Justru ketika kita di bangku pendidikan mari berkarakter yang baik dan siap maju untuk mengejar masa depan yang penuh perubahan”.ujarnya.



Lanjut ESAU sementara itu,”Kesempatan yang baik adalah Ketika kita  di bangku Studi untuk berfikir  masa depan yang lebih baik dan bagaimana Tindakan-Tindakan yang saya  Ambil  agar masa depan  saya Terhormat. Segala sesuatu itu menentukan dari diri pribadi maka belajarlah dari orang sukses agar anda akan sukses”.kata pembina saat menyampaikan kesan dan pesan di kegiatan HUT. 


“Wubwe bagaikan mama kita 
Oleh sebab itu, Kita hargai mama kita.Mari kita menghargai keputusan dan Aturan yang ada.mari kita Rajin mendengar dan melakukan itulah yang disebut hargai mama kita. Karena semua hal yg kami lakukan melalui kebaikan mama  identik wubwe adalah kebun ILMU kita”.kata agus W kudiai, SH selalu pembina KPPM-WUBWE, senin (28/03/22). 


Kata pengurus dalam hal ini di wakili oleh sekertaris KPPM-WUBWE pasalnya; 
“Mari kita maju bersama-sama dengan berjiwa yang Satu utuh Untuk kita belajar sersama pembina, senior dan intelektual Agar kita pun bisa”.terang ia. 


“Jangan pikir saya tdk bisa, karena KPPM-WUBWE  serba  lengkap untuk kita belajar berlatih Tanpa perbedaan dan Kagiatan ini merupakan memperingati hari lahir-Nya KPPM-WUBWE   yang KE-27 Tahun Maka saya mewakili pengurus sangat apresiasi Atas Hari lahir-Nya 
KPPM-WUBWE  Agar kedepan juga akan konsisten seperti hari ini dalam satu bingkai dan Satu tali”.tutup.



Reporter :gerson Gobai

Editor       : Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----