Liga Tiga Zona Papua:PERSIPANI, Cetak 6 Gol Di Kompetisi PS EMBUN SUPIORI VS PERSIPANI PANIAI.Manajer Noak Gobai:PERSIPANI Bisa Rebut Putaran Zona Nasional.

banner 468x60


Stiker hasil putaran pertandingan PS EMBUN SUPIORI vs PERSIPANI(PSSI PAPUA-JP) 



JAYAPURA,JALAPAPUA.COM–Dalam rangka mencetak perwakilan papua pada putaran pertandingan Zona nasional yang akan bertarung di beberapa pekan kedepan,juara kompetisi akan berpotensi rebut Zona nasional Yang sedang bertarung 7 klub edisi ke tiga Yang diselenggarakan oleh Asprov PSSI Papua. Getar landas hari ini PERSIPANI dan PS EMBUN SUPIORI bergulat berkompetisi pentas telah berlangsung di lapangan BARNABAS YAUWE Sentani, jumaat(30/09/2022)

 

Kompetisi tersebut telah mulai pada jam 3.00 hingga, jam 4:30 waktu Indonesia timur.Lantasnya menurut pemantauan Media Jalapapua telah berturut-turut bertarung dalam dua babak baik itu babak pertama dan babak kedua, PERSIPANI sukses mencetak 6 gol yakni babak pertama 2 (dua) dan babak kedua 4 (empat)gol menjadi gol 6 (enam) dan PS EMBUN SUPIORI 0 (nol) dalam pertandingan di PS EMBUN SUPIORI vs PERSIPANI Paniai di lapangan BARNABAS YAUWE Sentani, hari hari.

Noak Gobai SH, selaku  manajer PERSIPANI Paniai, menghaturkan, bahwa
Sesuai pengamatan kami di pertandingan PERSIPANI PANIAI vs PC EMBUN SUPIORI, pasalnya;kami tidak puas pertandingan sehingga kami siap bertarung lagi sekitar enam kali pertandingan kedepan.

Gobai, Bukan berarti kami puas pertandingan tadi tapi kami akan berusaha pertandingan selanjutnya supaya kami menang lagi.kata noak Gobai saat wartawan JALAPAPUA siaran pers di dalam Aula pertandingan usai gulat berkompetisi.

Harapan kami adalah agar PERSIPANI menang di Zona Papua yang sedang bertarung sekitar 7 (tujuh) klub pasalnya,  Toli FC, Persidafon Dafonsoro dari Kabupaten Jayapura, Persipani Paniai, Persinab Nabire, Persintan Intan Jaya, PS Embun Supiori dan Waanal Brothers FC dari Kabupaten Mimika. Dan PERSIPANI yang mewakili main di Jawa untuk ikut pertandingan Zona nasional sebagai mana mestinya. Kata noak dalam keterangan persnya

Pihaknya, Puji TUHAN,Tadi PERSIPANI mencetak emam gol yakni empat gol di babak pertama dan dua gol di babak kedua menjadi gol 6 emam, imbuh nya noak Gobai saat wartawan JALAPAPUA memintai keterangan.

Hans p gby



Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----