Panitia Siap Laksanakan, Demi menjaga kekeluargaan: BP YEPODA Se-Indonesia Menyerahkan Piala Kepada Panitia Tim Peduli Kampung dan Turnamen YEPODA Cup Ke-II.

banner 468x60
Foto bersama anggota BP IPPM YEPODA dan Bapak kepada distrik kamuu Tengah fransiskus Dogomo,SE setelah penyerahan Piala dari BP YEPODA kepada panitia tim peduli kampung dan turnamen YEPODA cup yang ke-II(Fidelis keiya-jp) 

NABIRE,JALAPAPUA.COM-BERITA, melalui Kegiatan Rapat yang telah menyelenggarakan oleh panitia Tim peduli Kampung merangkap Turnamen YEPODA Cup ke-ll yang telah mandatkan oleh Badan Pengurus Yewei, Pouya dan Dadiyai (YEPODA) se-Indonesia di Nabire pada dua tahun yang lalu. 



sehingga di hari minggu sore ini telah berlangsung rapat penyerahan piala dari badan pengurus Yawei,Pouya dan dadiyai (BP YEPODA) kepada panitia tim peduli kampung dan turnamen YEPODA Cup ke-II pada pukul ( 18.20) WIT, di rumahnya bapak Opintius Tebai di jalan KPR Siriwini Nabire, Minggu (19/12/2021). 



Dalam kegiatan rapat tersebut banyak anggota YEPODA, BP YEPODA bahkan kepala distrik Kamuu Tenggah bapak Fransiskus Dogomo.S.E  dapat berpartisipasi dalam kegiatan rapat, sehingga banyak pertukaran pikiran antara satu sama lain, untuk dapat menyatukan ide-ide, meningkatkan potensi yang ada,sesama Alam dan Manusia untuk dapat mewujudkan suatu kegiatan tersebut.



Bapak Fransiskus Dogomo,S.E selaku kepala Distrik Kamuu Tenggah telah apresiasi dan turut mendukung dua kegiatan yang akan melaksanakan oleh Pelajar Mahasiswa/i asal YEPODA dalam tahun baru 2022 mendatang.



Fransiskus Dogomo, S.E mengharapkan agar “Menjaga dan mempererat hubungan antara satu sama lain, untuk membangun kebersamaan, kesatuan dan persatuan dalam tali persaudaraan Kita mahasiswa, Pemerintah bahkan masyarakat di YEPODA yang menjadi harapan dan cita-cita yang di anggankan selama ini. Untuk itu saya akan mendukung penuh dalam kegiatan tersebut”


Sementara, Badan Pengurus Yewei,Pouya dan Dadiyai (YEPODA) dalam hal kepada Bapak Yulian Tagi,S.IP mengungkapkan bahwa ” Kami siap mengawasi dalam setiap kegiatan yang di adakan oleh Panitia karena itu misi saya untuk itu saya siap turut mendukung karena kegiatan ini tujuannya untuk kaderisasi dan menjaga harmonisan kekeluargaan antara sesama kita mahasiswa dan masyarakat demi tanah tercinta kita YEPODA” 


Lanjut, Tagi “kegiatan dari tim peduli Kampung akan adakan ada empat Bidang yakni Bidang Seminar dan Pelatihan, Bidang Pendidikan, Bidang Reboisasi (Bakti Sosial), Bidang Ekonomi. Dan kegiatan Turnamen Yepoda Cup ll untuk Mengkader dalam bidang Keolahragaan untuk itu demi menjaga kenyamanan dan kekeluargaan antara kita”pungkasnya.



Sementara Ketua Panitia pelaksana Tim peduli merangkap Turnamen,Yulianus Goo,S.AK mengucapkan ” Kami siap jalankan sesuai mandat dan kepercayaan yang di berikan kepada kami karena ini Kegiatan rutinitas  dan Misi dari pada Badan Pengurus IPPM-YEPODA itu sendiri”



Lanjut ” Dua  kegiatan ini, semoga ada perubahan dalam mahasiswa, pemuda dan masyarakat demi Misi Yepoda yang kita harapkan demi generasi dan tanah kita Yepoda” Pungkas Yuli 


Pewarta : Fideles Keiya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----