Pdt, Sepanya Nawipa: Resmi Kukuhkan Ketua Klasis Aga Barat Periode 2022/2027; Klasis Lama Wajib Minta Kebijaksanaan TUHAN.

banner 468x60
Foto bersama ketua Klasis terpilih dan Pdt gembala sidang saat kegiatan konferensi Klasis telah usai(GERSON-JP) 



PANIAI, JALAPAPUA.COM– Ketua Panitia Konferensi KINGMI Klasis aga barat Simon Degei S.Sos mengaku bahwasanya “saya sangat gembira karena meski persiapan yang sangat minim dan disatu sisi panitia dihadapkan dengan persoalan dalam proses persiapan adminitrasi bahkan bama ,namun konferensi  berjalan aman dan sukses”.


Hal itu telah di sampaikan saat kesan dan pesan di konferensi Klasis aga barat dalam gedung gereja jemaat siloam pa1sir putih Paniai,jumaat 2022.



Di Pemilihan Badan pengurus  Klasis aga barat koordinator persiapan paniai Timur Sinode  (KINGMI) di Tanah Papua, 10-11 Maret 2022  Sidang Memilih Pdt Sepanya Nawipa S.Th sebagai Ketua Klasis aga barat periode 2022-2027 Konferensi diikuti peserta utusan dari 19 Jemaat Pdt gembala dan Majelis Jumat,(11/04/2022).


Dalam kepengurusan yang baru terpilih,
ketua Pdt Sepanya nawipa S.Th. dan wakil Pdt.Darius nawipa S.Th .Sekertariat I Agus Kobepa S.Pd M.Pd & Sekertaris II  Ev Yulison nawipa S.Th . Bendahara I Pdt Yakod Tatogo  S.Th & Bendahara II Pdt Markus Degei S.Th.(lapornya sesuai data yang di Terima wartawan media ini). 




Ketua konferensi Klasis aga barat  yang ke VIII .BPK Simon Degei S.Sos.”harapkan kalian harus minta kebijaksanaan dari Tuhan, jangan jalan sendiri-sendiri, agar pelayanan ke depan dapat menjangkau , Melihat suasana yang sangat kondusif dan penuh damai baik diluar maupun didalam gedung konferensi, menunjukan bahwa seluruh jemaat begitu mencintai dan memiliki perasaan yang sama untuk memperkuat dan memperkokoh keberadaan gereja KINGMI Di Klasis aga barat”.ujarnya. 


Ketua Klasis Pdt Sepanya nawipa S.Th yang baru terpilih terkesan untuk ucapan terima kasih kepada seluruh rekan pelayan Pdt .gembala, dan Majelis 19 Jemaat Klasis aga barat yang mana terpilih saya dan mana memberikan amanah pelayanan untuk memimpin periode 5 tahun akan datang;”saya sangat senang  dan dalam proses pelayanan ini kita sama-sama tempur dimedan dalam akhir zaman untuk memberitakan Injil Allah diklasis aga barat”imbuhnya.


Reporter : Gerson nawipa

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----