Puluhan Mahasiswa/i   IPPMMAR -WUBWE di Jayapura Merayakan Natal Bersama. SENIORITAS “Jaga Diri Baik-Baik Selama Bernatalan Ke Pendalaman”.

Foto bersama di usai kegiatan perayaan Natal IPPMMAR-WUBWE di Jayapura. Dalam gedung gereja pos PI Imanuel, kota Raja Luar, jumat (15/12/23--Obaja-JPN)

 

JAYAPURA,JALAPAPUA.com-
Puluhan mahasiswa/i Weyadide, kabupaten Paniai, asal Kota studi Jayapura, Yang Telah Terpadu Berkecimpung dalam wahana sosial kepemudaan, dan sosial kemahasiswaan di wadah  Ikatan, Pemuda, Pelajar, Mahasiswa, dan Masyarakat-Wegamo,Ugamo,Boba,Woge, dan Egeida Atau di singkat (IPPMMAR-WUBWE) se Jayapura, Merayakan Perayaan Natal bersama, dalam gedung gereja KINGMI pos PI Maranatha.Kota raja luar, Jumat. (15/12/23)

 

 

Kegiatan perayaan Natal Bersama IPPMMAR-WUBWE ini, dilakukan dengan maksud untuk memperingati (Merayakan) kedatangan sang ‘Raja damai’ yang telah lahir di Betlehem melalui ibunya maria yang berbaik hati.

 

 

Adapun perayaan natal bersama ini, Bertajuk dengan tema:”Hari ini telah lahir bagimu juru selamat Yaitu, Kristus TUHAN, di kota Daud”Sub Tema:Menjadikan Mahasiswa/i Yang Bangkit Menjadi Terang di Tengah-tengah Kegelapan ”

 

 

Dalam kegiatan Natal Bersama, Puluhan Mahasiswi/i dan seluruh komponen di wadah IPPMMAR-WUBWE Telah berpartisipasi dalam kegiatan acara perayaan natal bersama, 15 Desember; diantaranya adalah senioritas dan seluruh anggota serta  para undangan inisial forum komunikasi kabupaten Paniai (FKM-KP) asal kota studi Jayapura, Berkesempatan mengikut sertakan.

 

 

Pelajar sekolah tinggi teologia-walter post (STT-WP) Jayapura,  JIMI BUNAI Berpotensi menyampaikan Beni firman TUHAN di kegiatan perayaan natal  IPPMMAR-WUBWE se kota studi Jayapura,”menjadi terang kita harus berdoa, Merenungkan Firman TUHAN, dan Menyanyi pujian penyembahan “firmanya saat penyampaian Firman TUHAN.
jumat, (15/12/23)

 

 

“Jika teman-teman adik-adik dan kaka-kaka Ingin berlibur ke masing-masing daerah, Tolong Jaga diri baik-baik ya! selama Natalan kemana saja pergi entah itu, di papua di bagian barat, bagian timur dan Papua bagian tengah, Kiranya! damai natal selalu bersama kita, kata, YUBELIAN GOBAI Perwakilan senioritas saat wartawan jalapapua memintai Keterangan Persnya. di dalam gedung gereja pos PI Maranatha, Jayapura, jumat (15/12/23)

 

 

Fredi Mote, Selaku ketua Panitia Natal, Membeberkan, “Kami Bersyukur karena semua proses  kegiatan acara perayaan  Natal Tahun 2023 ini telah Berjalan dengan baik, aman dan terkendali di bawah perlindungan putra Natal itu sendiri, kata Mote kepada wartawan dalam suasana konfrensi di ruang pers

 

 

Mote, kami juga berpesan; jaga kekompakan kami ini dengan baik demi menjaga citra IPPMMAR-WUBWE menuju Tujuan kita yakni belajar mentalitas,belajar berorganisasi,belajar karakter dan lainnya, saya juga ingin sampaikan selamat natal dan selamat berlibur bagi yang mau berliburan ke pendalaman kita masing-masing” ujarnya

 

 

Sementara itu, badan pengurus IPPMMAR-WUBWE inisial PENIAS YEIMO, Merasa Bersyukur karena kekompakan dari seluruh anggota dari pada wadah IPPMMAR-WUBWE ini sangat luas biasa dari yang biasa dan lebih dari itu saya mengapresiasi kepada  panitia natal atas semangat nya sehingga kegiatan perayaan natal bersama IPPMMAR-WUBWE telah berlangsung dengan baik adanya.katanya

 

 

Saya, Baban Pengurus (BP) dan Mewakili dari pada seluruh akar rumput (Lapisan) mahasiswa IPPMMAR-WUBWE, Menyampaikan “selamat Hari natal 25 Desember 2023 dan selamat menyongsong 1 Januari 2024”.Pungkasnya

 

Writer: Hans-kopapiEditor: Admin

Response (1)

  1. Hi there,

    We run an Instagram growth service, which increases your number of followers both safely and practically.

    – We guarantee to gain you 300-1000+ followers per month.
    – People follow you because they are interested in you, increasing likes, comments and interaction.
    – All actions are made manually by our team. We do not use any ‘bots’.

    The price is just $60 (USD) per month, and we can start immediately.

    If you have any questions, let me know, and we can discuss further.

    Kind Regards,
    Libby

    Unsubscribe here: https://removeme.click/unsubscribe.php?d=jalapapua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *