RESMI : BP.KP ,Pos PI Imanuel Klasis Kota Jayapura Noak Nawipa bubarkan Panitia Orientasi Pemuda/I baru rangkap Muskoppi ,Tahun 2022.

banner 468x60

Jayapura  JALAPAPUA.News    menerima dan menetapkan jiwa-jiwa baru  untuk melayani dalam ladang Tuhan dipimpin oleh Badan pengurus Komisi pemuda selaku Ketua Noakh nawipa berlangsung penarikan SK panitia dan dibubarkan kan panitia perkenalan orientasi pemuda baru merangkap MUSKOPPI jemaat komisi pos pi Imanuel Klasis kota Jayapura Tepat pada /tanggal .Minggu 11/09/2022.

Kegiatan pembubaran panitia pelaksana diangkat bersifat sebagai ibadah singkat yang dipandu acara pemudi Nell Iyai dan disambung dengan benih kebenaran di pimpin oleh Pdt Mika Gobai ,M.Th. yang terdapat dalam Teks , Firman Tuhan (Amsal, 8:1-22) mengayak melalui kothbah oleh bapa  adalah harus takut akan Tuhan dalam   kepercayaan apa pun dalam melayani diladan Tuhan . Jelasnya .

Usai dari kegiatan acara pembubaran panitia pelaksana orientasi pemuda baru dan Lama , berlangsung dengan hasil wawancara media ini 

Selaku ketua komisi pemuda selaku Noakh Nawipa Sangat apresiasi kepada panitia pelaksana karena sejak bentuk Panitia hingga saat pembubaran panitia ini telah berjalan lancar . Lanjut

Noak, Dalam kapanitian itu dua kegiatan yang panitia menjalankan seperti musyawarah komisi dan orientasi pemuda baru kedua kegiatan ini sangat membutuhkan waktu dalam mengolah data ,daya dan dana tetapi panitia dan pemuda/i kerja keras dalam waktu singkat ini kami bangga .pungkas nawipa

Karena  memberikan kekuatan tenaga dan sponsor utama dalam kehidupan kita dan harapan kita berjalan dengan baik kehendak Allah itu sendiri dan momen yang tepat ini kami badan pengurus komisi pemuda penarikan SK panitia dan dibubarkan dengan momen tepat.tutup dia  .

kami selaku panitia lepaskan SK panitia dan  tugas tanggung jawab dalam kepanitiaan ini yang menjadi apresiasi kepada saudara/i sangat berterima kasih karena selalu ada  gotong royong dalam proses mengolah data,daya dan dana  Semua pengorbanan dari saudara/i yang punya segalanya yang akan dibalas dan harapan kami tetap bangkit kesatuan dan persatuan kita dalam pelayanan selanjut . Hal itu disampaikan oleh  eks bendahara  Panitia Fredikson Gobai   dalam sambutan Nya .

Gobai,  kami panitia juga sangat minta maaf kepada pemuda/i jika dalam kepimpinan kepanitiaan ini ada penilaian khusus hal yang tidak menyenangkan hati yang kita buat kepada teman-teman ditinggalkan dan dilupakan , hal-hal penting  keuntungan bagi kita petik dan bangkit kan karena ini bagian dari pembelajaran.

Salah  satu anggota  pemuda lama , Zeth Gobai,   Mengatakan bahwa selamat datang dan  selamat bergabung melalui pembubaran panitia dan selamat menerima sertifikat simbol sertifikasi menjadi   anggota sah  pemuda komisi dalam pelayanan ladang Tuhan ,dan harapan dari kami pemuda/i tetap menjaga gotong royong dalam pelayanan sekecil menjadi nilai besar diadapan Allah pencipta.

Selalu  eks ketua panitia Ferderika Yogi memberikan SK panitia dan aset pengurus komisi pemuda ada beberapa alat-alat  dapur  sertai  uang tunai Rp 2.000.000 (dua juta). Ujarnya.

Reporter.  : Gerson Nawipa.
Editor        : Admin/ M.G

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----