Resmi;Abet Nego Tenouye Bubarkan Badan Formator Serangkap Panitia Perkenalan Di Komisi Pemuda Jemaat Anugerah Bahari Jayapura.

banner 468x60
usai kegiatan pembubaran Badan formatur merangkap panitia perkenalan di pantai pasir dua  (jitro degey) JP

JAYAPURA,JALAPAPUA.COM-BERITA,Komisi pemuda Jemaat Anugerah bahari Klasis kota Jayapura telah mengadakan Acara Pembubaran Badan formatur merangkap panitia perkenalan pemuda/i pemudi baru dan lama tahun 2021, di pantai pasir dua di Jayapura Papua,pada sabtu,(09/10/2021). 



kegiatan ini di iringi dengan Ibadah singkat yang di pandu oleh: Abet Nego Tenouye sebagai Pembina pemuda setempat.dilandasi dengan Thema: “pemuda sebagai teladan” di kutip dalam teks firman (1 Timotius 4:12)”Hasil pantauan awak media jalapapua.com.



Badan formatur merangkap panitia perkenalan pemuda baru dan lama yang diwakili oleh: jitro degey apresiasi kepada pemuda/i Penasehat hingga Anggota biasa yang mana mengorbankan waktu,biaya dan tenaga demi menyukseskan kedua kegiatan yakni musyawarah dan perkenalan pemuda baru dan lama.katanya


Lanjut degey, pemuda/i  baru dan lama harus konsisten untuk menghadapi dunia tantangan dalam pelayanan kepemudaan.”saya harap supaya kita pantang mundur dari pelayanan Tuhan.” katanya


Pembina Herlin Wandikbo apresiasi kepada panitia yang telah sukseskan kegiatan musyawarah dan perkenalan dengan baik.ungkapnya


Ia mengatakan kalian lebih hebat dari kami pembina dalam hal ini cara berorganisasi,untuk itu kami harap supaya konsisten belajar bagaimana berorganisasi yang baik sembari Melayani Tuhan dalam pelayanan pemuda.ungkap pembina pemuda Herlin Wandikbo.


Ketua pemuda sepinus kadepa menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada panitia pelaksana perkenalan Anggota pemuda baru dan lama tahun 2021 pasalnya, telah sukses menerima 7 anggota pemuda/i baru.terannya.



Kadepa,menambahkan bahwa pemuda/i baru yang telah menerima Sertifikat sebagai bukti sah dalam Anggota kepemudaan, Selamat bergabung untuk Melayani Tuhan dalam Pelayanan  kepemudaan.”pungkasnya.




Reporter : jitro degey

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----