Sukses Memperingati HUT KE-16 Tahun, Komisi Anak Dan Remaja Jemaat Koya Meii Manokwari, Pengasuh: Orang Tua Harus Mengawasi Anak Terus!

banner 468x60

Foto jemaat Tuhan dalam gedung gereja Koya Meii Manokwari saat HUT ke 16 thn berlangsung (damianus Yogi-JP



MANOKWARI,JALAPAPUA.COM– Gereja Kemah Injil (KINGMI)di tanah papua Jemaat Koya Meii, Komisi Anak dan remaja atau sekolah minggu jemaat koya meii, Klasis Manokwari, Koordinator Papua Barat, sukses gelar ibadah syukuran HUT Sekolah minggu yang v KE-16  tahun, 200 ratus lebih umat Tuhan hadir dalam kegiatan acara HUT mulai dari  jemaah, komisi pemuda, komisi anak dan remaja dan para undangan, selasa (28/09/2022) 



Henok Gobai berpotensi menyampaikan Ibadah syukuran HUT Ke -16 Tahun  anak dan remaja dengan “Tema: Menjadi Generasi Muda yang beriman dalam 2 (Timotius 3:1-17)”  Sub tema: “Melalui HUT sekolah minggu ini generasi mudah diajak untuk bertumbuh didalam Kristus Yesus”.



“Kami mengajak kepada anak -anak mudah agar rajin datang di gereja untuk mengambil bagian yaitu mengasuh dan mendidik anak anak. Saya sudah orang tua tidak boleh seperti saya kelas balita dan kelain lain bisa datang ambil bagian saya lihat hafalan ayat disinj tidak ada pemuda pemudi, kita melayani Tuhan dengan segenap hati,” Tegas mama pengasuh yosina edowai, saat menyampaikan kesan dan pesan. 



Mama edowai,  mama-mama yang ada dalam jemaat koya meii boleh datang di gereja untuk  mengawasi untuk anak anak karena disini tidak ada pengasuh.Semua jemaat semua hari hari Tuhan bukan hari minggu saja, semua datang ke gereja jangan tinggal dirumah, selagi masih ada kesempatan mari kita melayani Tuhan, karena hidup ini adalah kesempatan, lebih berat mendidik dan mengasuh adalah kelas balita lebih berat.(lanjut) 



Edowai,”kita menghadapi danb kita lawan musuh iblis dengan iman pengasuh jangan tinggalkan pelayanan sampai Tuhan Yesus datang, kesan mama Yosina Edowai selaku pengasuh tertua di Sekolah Minggu”.




Ketua komisi anak dan remaja, Frans Uti mengatakan, kita tepuk tangan buat Tuhan karena Tuhan telah menambahkan satu usia yaitu yang ke 16-tahun.Tuhan tidak pernah membiarkan kita dalam pelayanan setiap ibadah sekolah minggu.
Pesan saya tadi sesuai satu hati satu jiwa membimbing anak-anak kita karena mereka adalah generasi penerus kita, kepada seluruh orang tua juga harus antar ke gereja.kata utii saat Media memintai keterangan pers nya dalam gedung gereja Koya Meii. 



Utii, Pemuda juga mari ambil bagian dalam pelayanan sekolah minggu kita ambil contoh seperti Yeremia, pemuda pemudi mari kita melayani bersama sama. Kami sampaikan terima kasih kepada panitia yang telah sukseskan kegiatan ini Tuhan Yesus akan memberkati, dan kepada bapak ibu jemaat juga kami sampaikan terima kasih karena kegiatan HUT ini juga salah program kerja dari kami badan pengurus sekolah minggu.imbuhnya utii




Sementara itu, Bapak pendeta Marten Degei Sm.Th mengatakan:”hari ini luar biasa di Jayapura juga telah  membubarkan Panitia Rapat Kerja Sinode yang ke-I hari ini kebersamaan dengan ibadah syukuran HUT sekolah minggu, luar biasa mari kita tepuk tangan buat Tuhan”. 




Lanjut pdt marten, Kami dari gembala sidang dan badan pengurus jemaat mengucapkan, selamat dan sukses HUT sekolah minggu kita menuju generasi penerus terus lebih kuat lebih maju dari kecil hingga saat ini mereka bisa ambil bagian semuanya untuk memuji nama Tuhan sampai Tuhan akan datang. 




Kami melalui HUT ini tidak terlepas dari bagian dari gembala sidang dan BPJ ketua sekolah membimbing dan mendidik latihan lagu dalam bentuk apa saja, bertekun dengan iman, gereja kingmi ada diatas. 



Kegiatan acara  HUT ini bagian terpenting dalam BPJ jemaat setempatsetempat jadi tetap kami bersama-sama dan 
kita tidak akan lupa kemenangan iman, gereja kita dasar adalah kemenangan iman, lagu pujian yang ada dalam kemenangan iman generasi mudah harus belajar nyanyian kemenangan iman gereja ini dari kita dan untuk kita, kita latihan semua dari gereja,  asrama dan kampus, untuk masa depan kita sampai Tuhan akan datang kiranya Allah Yesus dan Roh Kudus memberkati kita.jelas pdt, dalam keterangan nya. 



Ketua panitia HUT Eljada Degei mengatakan, terima kasih banyak buat semua yang sudah ambil bagian pada malam hari ini, selama ini bekerja keras mencari dana maka bisa sukses, terima kasih juga buat pengasuh-pengasuh semua yang telah membantu saya yang baru pertama ambil bagian ditempat ini, kedepan tolong dukung dan doa agar lebih baik.katanya, 



Akhir dari ibadah Ibu pengasuh Serina Pigai S.E membagikan kado hadia, bingkisan, seperti kue coklat, gratis kepada Juri-juri, pengasuh-pengasuh terbaik, anak-anak sekolah minggu yang rajin yang dapat juara dalam setiap kegiatan perlombaan seperti pengafalan ayat, solo, serdas cermat Alkitab, doa bapa kami dalam bahasa inggris. Dan doa ucap syukur untuk makan-makan bersama.tutup



Reporter : Demianus Yogi
Editor      : Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----