Untuk Menerima MABA RPM SIMAPITOWA Di Jayapura;Sukses Melakukan Rapat Pengecekan kriteria Tahap Ke Dua

banner 468x60
Foto saat kegiatan pengecekan kriteria ke II bertempat di lokasi  asrama  swadaya RPM Simapitowa Abepura,Sabtu  (17/09/2022).   



JAYAPURA,JALAPAPUA.COM–Seluruh akar rumput  pelajar, mahasiswa siriwo,Mapia,piyaiye,topoo dan wanggar (RPM SIMAPITOWA) melakukan Rapat pengecekan formulir tahap ke II bertempat di lokasi  asrama  swadaya RPM Simapitowa Abepura,Sabtu  (17/09/2022). 


“Kaleb Mote selaku ketua ikatan RPM Simapitowa cabang kota  Jayapura menyatakan bahwa,kami badan pengurus sangat mengapresiasi kepada panitia seminar perkenalan atas kerja keras dan usahanya sehingga bisa melakukan pengecekan formulir tahap ke II   di asrama swadaya RPM Simapitowa dari jam 1:00 hingga jam 4:00”.



Mote, Sehingga kegiatan seminar dan perkenalan ini sebagai kegiatan rutinitas yang dilakukan tiap tahun sejak organisasi ini berdiri sehingga,kami berharap kepada panitia seminar dan perkenalan agar kegiatan ini dilaksanakan secepat mungking supaya tidak terganggu aktifitas kuliah kedepan, katanya


Lanjut Kaleb Mote, kegiatan seminar ini tentu membutuhkan bantuan dari senior sehingga kita perlu saling membantu dan bergandengan tangan bersama untuk mewujudkan kegiatan seminar dan perkenalan ini lebih baik.


kegiatan pengecekan formulir tahap ke II sudah selesai sehingga sesuai dengan kriteria anggota baru formulir terus di jalankan hingga memenuhi standar paraf,Supaya bisa menjadi anggota RPM Simapitowa luar biasa kata Nikodemus Butu selaku bendahara panitia menyatakan kepada wartawan JALAPAPUA.COM, lanjut. 


“adik-adik mahasiswa pelajar baru terus ikuti setiap proses yang dilakukan agar bisa memahami proses untuk menjadi anggota RPM Simapitowa luar biasa supaya seketika adik-adik jadi senior berdasarkan pengalaman yang ada adik-adik bisa menerima adik-adik baru lagi dengan melakukan proses-proses yang kami lakukan saat ini “.imbuhnya




Reporter: Yanuarius Mote

Editor: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----