West Papua Menghadiri Hari Strategi Sepak Bola CONIFA di Sabbioneta, Italia

banner 468x60
Foto bersama setelah tiba di Italia//doc JPN.

JAYAPURA-Jalapapuanews, Asosiasi Sepak Bola Papua Barat (FAWP) menghadiri Football Strategy Days di Sabbioneta, Italia, pada 22 hingga 24 April 2022. Acara tersebut mempertemukan para anggota CONIFA untuk pertama kalinya sejak Januari 2020 saat pandemi covid-19 dimulai.
Acara ini diselenggarakan bersama oleh kotamadya Sabbioneta, yang merupakan kota di Italia Utara yang ditetapkan sebagai situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2008. Bapak Marco Pasquali, Walikota Sabbioneta, Bapak Per-Anders Blind, Presiden Global CONIFA, dan Bapak Alberto Rischio, Presiden Eropa CONIFA, membuka Hari Strategi Sepak Bola. Mr Jeroen Zandberg mewakili Asosiasi Sepak Bola Papua Barat.
Alberto Rischio (Presiden Eropa CONIFA), Per-Anders Blind (Presiden Global CONIFA), Jeroen Zandberg (Asosiasi Sepak Bola Papua Barat)
Acara tiga hari di Teater Olimpiade di kota Sabbioneta, berfungsi sebagai platform untuk membahas strategi CONIFA dan mengeksplorasi peluang masa depan. Diskusi difokuskan pada bagaimana memperluas banyak peluang sepak bola untuk kelompok yang kurang terwakili dan potensi turnamen yang akan datang. Pada bulan Mei, Juni dan Juli 2022 piala sepak bola Afrika, Amerika, Eropa dan Wanita, yang ditunda dari tahun 2020 dan 2021, masing-masing akan diadakan di Afrika Selatan, Argentina, Prancis, dan India Utara. Acara-acara ini akan memberikan dorongan besar dalam moral, visibilitas, dan peluang bagi anggota CONIFA yang berpartisipasi.
Beberapa presentasi oleh Dr. Fabio Puntillo, General Manager Global Business CONIFA, serta Mr. Henrik Schiermacher dari Schiermacher Global Outfitters, menyoroti peluang bagi anggota CONIFA untuk menciptakan kesadaran yang lebih besar akan identitas budaya mereka dan untuk memanfaatkan peluang bisnis dan kesepakatan sponsorship untuk memungkinkan pertumbuhan kegiatan olahraga di komunitas mereka. Schiermacher Outfitters adalah sponsor dari CONIFA dan juga telah menjadi sponsor dari Asosiasi Sepak Bola Papua Barat untuk beberapa waktu menyediakan perlengkapan olahraga dan pakaian tim. Perwakilan tim West Papua, Mr. Zandberg, memuji Mr. Schiermacher atas dukungannya untuk CONIFA dan tim West Papua. Peralatan profesional memungkinkan para pemain untuk mencapai potensi maksimal mereka di lapangan dan memberikan motivasi dan kebanggaan bagi para pemain, serta para pendukung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-------------------------------------- ----